Ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi massa di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya, menggelar aksi bela Palestina. Aksi tersebut dihadiri kurang lebih dari 40 ormas di Tangsel di lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Sabtu, 30 Desember 2017.

Walikota Tangerang Selatan @airinrachmidiany dalam orasinya menyerukan persatuan dan kesatuan umat Islam dalam membela hak saudaranya di Palestina.

“Bahwa sesungguhnya umat Islam adalah umat yang bersaudara, jika salah satunya disakiti maka yang lain juga ikut sakit. Begitu juga kondisi rakyat Palestina yang saat ini sedang membutuhkan bantuan dari umat Islam dari berbagai negara,” kata Airin.

Hal itu disampaikan Airin di hadapan ribuan warga Tangsel yang tergabung dalam Forum Bersama Solidaritas Tangsel untuk Palestina (FB STUPA), Sabtu (30/12/2017) di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel.

“Bagaimana kita sadar betul bahwa kita bersaudara, kita harus bisa menjalin persatuan dan kesatuan. Umat muslim adalah saudara yang tidak melihat lahir dan besar di mana tapi kita percaya dan yakin bahwa Allah adalah sebaik-baiknya penolong,” tegas Airin.

Sejumlah tokoh agama juga berorasi menyerukan pembelaan atas Palestina yg dijajah Israel. Setelah orasi, massa kemudian melakukan long march dan membubarkan diri dg tertib.

1. Video by admin
2. Pic by @wajibbeladulur
3. Video @supicahyadi
5. Pic by @agng_pras

View this post on Instagram

. Wuihhh… Bu Airin berorasi di Aksi Bela Palestina . Walikota Tangerang Selatan @airinrachmidiany . Ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi massa di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya, menggelar aksi bela Palestina. Aksi tersebut dihadiri kurang lebih dari 40 ormas di Tangsel di lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Sabtu, 30 Desember 2017. . Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam orasinya menyerukan persatuan dan kesatuan umat Islam dalam membela hak saudaranya di Palestina. . "Bahwa sesungguhnya umat Islam adalah umat yang bersaudara, jika salah satunya disakiti maka yang lain juga ikut sakit. Begitu juga kondisi rakyat Palestina yang saat ini sedang membutuhkan bantuan dari umat Islam dari berbagai negara," kata Airin. . Hal itu disampaikan Airin di hadapan ribuan warga Tangsel yang tergabung dalam Forum Bersama Solidaritas Tangsel untuk Palestina (FB STUPA), Sabtu (30/12/2017) di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel. . "Bagaimana kita sadar betul bahwa kita bersaudara, kita harus bisa menjalin persatuan dan kesatuan. Umat muslim adalah saudara yang tidak melihat lahir dan besar di mana tapi kita percaya dan yakin bahwa Allah adalah sebaik-baiknya penolong," tegas Airin. . Sejumlah tokoh agama juga berorasi menyerukan pembelaan atas Palestina yg dijajah Israel. Setelah orasi, massa kemudian melakukan long march dan membubarkan diri dg tertib. 1. Video by admin 2. Pic by @wajibbeladulur 3. Video @supicahyadi 5. Pic by @agng_pras . . . #AksiBelaPalestina #belapalestina #freepalestine #palestina #palestinamerdeka #cilenggang #serpong #bsdcity #airinrachmi #airinrachmidiany #walikotatangsel #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on