Dibanding What’s Up Cafe cabang lainnya, What’s Up Cafe di sini ternyata punya konsep berbeda.

Adanya fasilitas ruangan open request dan VIP di What’s Up Cafe Serpong makin memanjakan para pelanggan yang datang ke sini.

Nama What’s Up Cafe tentunya sudah tak asing lagi bagi kalangan muda. Tempat hangout asyik ini sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa daerah Tanah Air. Di kawasan Serpong misalnya, terdapat What’s Up Cafe yang belum lama hadir di dalam area Apartemen Serpong Greenview, Lengkong Gudang Timur.

Dibanding What’s Up Cafe cabang lainnya, What’s Up Cafe di sini ternyata punya konsep berbeda. Di sini disediakan tempat khusus bernama open request dan VIP dengan dekorasi modern yang dipenuhi mural berwarna-warni.

“Ruangan open request dan VIP, kami siapkan bagi pelanggan yang ingin menggelar berbagai acara. Seperti arisan, seminar, meeting, ulang tahun, dan lainnya,” ungkap  Direktur What’s Up Café Erdianto W Setiawan beberapa waktu lalu.

Ruangan Open Request berada di lantai dua What’s Up Cafe cabang Serpong. Ruangan berukuran 8×4,5 meter ini mampu menampung sekira 30-40 orang. Ruangan ini juga dilengkapi dengan bangku, meja, AC, televisi, dan lainnya.

“Paling banyak sih di sini pelanggan mengadakan pesta ulang tahun. Untuk dekorasinya, bisa dari kami atau dibikin sendiri oleh pelanggan. Harganya juga bisa disesuaikan dengan budget pelanggan,” katanya.

Beranjak ke lantai 3, terdapat ruang yang lebih eksklusif, yakni VIP. Saat memasuki ruangan ini, Anda akan dimanjakan dengan mural dan dekorasi interior yang sangat apik. Di ruangan ini terdapat sofa yang siap memberikan kenyamanan saat Anda bersantai sambil menikmati sajian dari What’s Up Cafe.

Fasilitas yang didapat di ruangan ini pun bisa bilang cukup istimewa. Ada sound system, di mana pelanggan yang datang bisa ber-karaoke bersama teman ataupun keluarga.

“Jadi acara apa saja yang sifatnya lebih eksklusif bisa diadakan di sini. Bahkan konferensi pers juga bisa di sini, karena tempat dan peralatan sangat mendukung,” ujarnya.

Mengenai harga, lanjut Erdianto, khusus ruang VIP, pelanggan cukup mengeluarkan kocek Rp 1 juta. Dengan biaya tersebut, pelanggan bisa menikmati sajian dari What’s Up Cafe sesuai keinginan.

“Menunya bebas dari What’s Up Cafe senilai yang dibayarkan. Acara yang sifatnya eksklusif bisa digelar di sini. Sedangkan lama sewa ruangan ini, sekira 2 jam,” ungkapnya.

Tak sekadar penataan ruangan saja, menunya pun memiliki perbedaan. Salah satu yang mencolok, di tempat ini disediakan berbagai jenis kopi dari seluruh Indonesia yang bisa dinikmati para pelanggannya.

“Berbeda dari What’s Up Cafe chapter lain, di sini kita menyajikan kopi Indonesia dari Sabang – Merauke. Proses pembuatan kopi di sini juga didukung alat berkualitas, makanya menghasilkan cita rasa kopi yang berkualitas pula. Respons hadirnya menu kopi di sini cukup bagus,” katanya.

Hal ini jadi daya tarik bagi pencinta kopi yang ingin merasakan cita rasa kopi Nusantara yang ‘sesungguhnya’. Khusus bulan Februari, pengunjung bisa menikmati cita rasa kopi Bali dan Jawa Barat.

“Bulan ini, kami sediakan kopi asal Bali dan Jawa Barat,” katanya.

What’s Up Cafe Serpong buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 23.30 WIB. Di cabang Serpong ini, What’s Up Café masih tetap mengandalkan menu-menu dengan Sambal Roa khas Manado yang memang menjadi favorit di tempat ini.

Nah, menarik bukan? Bagi Anda yang tertarik, langsung saja berkunjung ke What’s Up Caffe yang terletak di area Apartemen Serpong Greenview. Atau bisa menghubungi langsung kafe ini ke nomor telepon 021-22230002 atau 081251717151.