Membawa konsep baru, What’s Up Café membuka cabang baru di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Kafe yang pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang, genap 3 bulan menjalankan operasionalnya, menyediakan tempat khusus bagi pelanggan yang menginginkan suasana kekeluargaan, dan bagi mereka pecinta kopi-kopi lokal.

Nongkrong sambil bekerja, kumpul-kumpul bareng teman, sudah menjadi salah satu aktivitas sehari-hari, khususnya bagi anak-anak muda. Banyak anak muda yang mencari kafe kekinian sebagai tempat nongkrong mereka, sambil menyalurkan bakat dan hobi mereka. Kini What’s Up Cafe cabang Serpong bisa menjadi salah satu pilihannya.

Kafe ini buka dari Minggu sampai Kamis dengan jam buka jam 8 pagi sampai jam 11:30 malam. Sementara untuk Jumat dan Sabtu, kafe ini buka 24 jam, untuk memenuhi harapan para pelanggan setia yang membutuhkan tempat nongkrong dan tempat bekerja di akhir pekan. “Kafe kami membuka konsep open stage, sehingga bagi anak-anak muda yang ingin menyalurkan bakat dan hobi mereka, khususnya di bidang seni, kami sediakan panggung untuk mereka berekspresi, sepanjang jam operasional kafe kami” ungkap Erdianto W Setiawan – Direktur What’s Up Café cabang Serpong ini.

“Tersedianya kopi-kopi lokal di kafe ini terus terang bukan sekedar tren. Saya pribadi mulai jatuh cinta dengan kopi-kopi lokal Indonesia, sejak tahun 1997 dimana saya harus tugas keliling Indonesia saat itu. Indonesia selain negara tropis, juga merupakan negara yang berada di ‘ring of fire’ sehingga di setiap daerah rasa kopinya memiliki ciri khas yang unik, sesuai dengan kondisi tanahnya. Nah ini yang ingin saya persembahkan khusus bagi para pelanggan What’s Up Cafe cabang Serpong” papar dia.

Khusus di bulan Februari 2018 yang penuh dengan nuansa cinta ini, What’s Up Cafe cabang Serpong setiap jam 8 malam menyediakan live music menampilkan para musisi lokal beragam genre.

Seperti ciri khas kafe kekinian, ruangan-ruangan di What’s Up Cafe cabang Serpong dipenuhi dengan dekorasi modern yang dipenuhi mural berwarna-warni. Di lantai 2 tersedia ruangan khusus ber-AC, yang dapat digunakan arisan, seminar, meeting, syukuran ulang tahun, dan lainnya. Bahkan di lantai 3 tersedia ruangan VIP untuk acara-acara yang lebih khusus untuk kebutuhan-kebutuhan yang lebih personal. Namun untuk dapat menggunakan ruangan khusus ber-AC lantai 2 dan ruangan VIP lantai 3 harus terlebih dahulu melakukan reservasi.

Khusus bagi yang sudah melakukan reservasi untuk pemakaian ruangan khusus ber-AC lantai 2 atau ruangan VIP lantai 3, dapat juga mendiskusikan dengan para Supervisor di What’s Up Cafe cabang Serpong, jika menginginkan menu-menu makanan khusus yang disesuaikan dengan budget, jumlah yang akan datang, selera yang akan datang, dan sebagainya.

Bagi anda yang tertarik, langsung saja berkunjung ke What’s Up Cafe cabang Serpong yang terletak di area Serpong Greenview Apartement – Akasa Apartement, di Jalan lengkong Gudang Timur Raya, Serpong, Tangerang Selatan. Atau bisa menghubungi langsung kafe ini ke nomor telepon 021-22230002 atau 081251717151. (Adv)

View this post on Instagram

. What’s Up Cafe Serpong buka 24 jam di Jumat dan Sabtu . Membawa konsep baru, What’s Up Café membuka cabang baru di kawasan Serpong, Tangsel. Kafe yg pada 15 Februari 2018 mendatang, genap 3 bulan menjalankan operasionalnya, menyediakan tempat khusus bagi pelanggan yg menginginkan suasana kekeluargaan, dan bagi pecinta kopi2 lokal. . Nongkrong sambil bekerja, kumpul2 bareng teman, sudah menjadi salah satu aktivitas sehari2, khususnya bagi anak2 muda. Banyak anak muda yg mencari kafe kekinian sbg tempat nongkrong, sambil menyalurkan bakat dan hobi. Kini What's Up Cafe cabang Serpong bisa menjadi salah satu pilihannya. . Kafe ini buka dari Minggu sampai Kamis dari jam 8 pagi sampai 11:30 malam. Sementara utk Jumat dan Sabtu, kafe ini buka 24 jam, utk memenuhi harapan para pelanggan setia yg membutuhkan tempat nongkrong dan tempat bekerja di akhir pekan. . "Kafe kami membuka konsep open stage. Bagi anak2 muda yg ingin menyalurkan bakat dan hobi mereka, khususnya di bidang seni, kami sediakan panggung utk berekspresi, sepanjang jam operasional kafe kami" ungkap Erdianto W Setiawan – Direktur What’s Up Café cabang Serpong. . Seperti ciri khas kafe kekinian, ruangan2 di What's Up Cafe cabang Serpong dipenuhi dekorasi modern yg dipenuhi mural berwarna-warni. Di lantai 2 tersedia ruangan khusus ber-AC, yg dapat digunakan arisan, seminar, meeting, syukuran ulang tahun, dan lainnya. Bahkan di lantai 3 tersedia ruangan VIP utk acara2 yg lebih khusus utk kebutuhan2 yg lebih personal. Namun utk dapat menggunakan ruangan khusus ber-AC lantai 2 dan ruangan VIP lantai 3 harus terlebih dahulu melakukan reservasi. . Khusus bagi yang sudah melakukan reservasi untuk pemakaian ruangan khusus atau ruangan VIP, dapat jg mendiskusikan dengan para Supervisor di What's Up Cafe cabang Serpong, jika menginginkan menu makanan khusus yg disesuaikan budget, jumlah yg akan datang, selera yg akan datang, dsb. . Tertarik? Langsung saja ke What’s Up Cafe di area Apartemen Serpong Greenview. Atau Hubungi 021-22230002 atau 081251717151. . Follow: @whatsupcafebsd . . . #whatsupcafebsd #whatsupcafeserpong #whatsupcafe #serpong #bsdcity #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on