Mas pelaku, sempatkan waktu segera balik ke sana dan bersihkan ya!

Laporan @irazzam009: Senin kemarin, saya dan teman-teman saya camping di Pantai Krakal, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, persisnya di dekat monumen/patung ini. Tempatnya keren, di atas bukit di pinggir pantai. Tapi kalau dilihat dari dekat, penuh dengan coretan tangan-tangan tak bertanggung jawab. Salah satunya karya mas yang satu ini.

Mas ini, datang jauh-jauh dari #tangerangselatan , bukannya menikmati indahnya pemandangan – malah mengotori keindahan itu sendiri. Saya yang asli Jogja sejak 2010 pindah ke Tangerang Selatan, ya jelas kaget dan kesel dong, kok ada tetangga yang ngotorin kampung halaman saya. Better yet, mas ini mencantumkan identitas dirinya. Seakan bangga dengan apa yang dia lakukan.

Mention @seputartangsel

View this post on Instagram

. Vandalis Tangsel jalan2 ke Jogja…😤. Mas pelaku, sempatkan waktu segera balik ke sana dan bersihkan ya! . Laporan @irazzam009: Senin kemarin, saya dan teman-teman saya camping di Pantai Krakal, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, persisnya di dekat monumen/patung ini. Tempatnya keren, di atas bukit di pinggir pantai. Tapi kalau dilihat dari dekat, penuh dengan coretan tangan-tangan tak bertanggung jawab. Salah satunya karya mas yang satu ini . Mas ini, datang jauh-jauh dari #tangerangselatan , bukannya menikmati indahnya pemandangan – malah mengotori keindahan itu sendiri. Saya yang asli Jogja sejak 2010 pindah ke Tangerang Selatan, ya jelas kaget dan kesel dong, kok ada tetangga yang ngotorin kampung halaman saya. Better yet, mas ini mencantumkan identitas dirinya. Seakan bangga dengan apa yang dia lakukan . Mention @seputartangsel . . . . #vandalism #exploreyogyakarta #exploregunungkidul #krakal #pantai #yogyakarta #yogyaistimewa #gunungkidul #indonesia #tangsel #coretan #vandalisme #vandalis #seputartangsel .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on