Siapa yg tidak kenal perempatan, prapatan atau simpang Duren di Ciputat, Tangerang Selatan? Persimpangan ini terkenal dengan kemacetannya di pagi dan sore hari.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara menyampaikan, ada beberapa penyebab kemacetan di lokasi itu. “Pertama di sana banyak pemukiman, kedua Simpang Duren ini tidak simetris dan kemudian memang arus kendaraan yang padat akibat banyaknya pemukiman tadi,” kata Hedwin.

Polisi mencoba berbagai cara utk mengatasi kemacetan legendaris di sini. Salah satu upaya, akan diujicobakan mulai Senin (26/3/2018) besok sampai 2 pekan ke depan.

Secara teknis, mulai besok:
1. Jl. Menjangan raya diberlakukan satu arah menuju ke arah barat atau simpang duren.
2. Jl. KH Dewantara diberlakukan satu arah menuju ke arah selatan/arah ciputat.
Detail perhatikan pada gambar.

Uji coba dilaksanakan:
Senin- jumat
pada jam sibuk pagi hari (06.00 – 08.30 Wib) dan jam sibuk sore hari (16.00 – 20.00 Wib). Untuk hari libur/weekend jam 10.00 – 20.00 Wib.

Turut diujicobakan, jalan alternatif melalui Jl Ciputat Baru (panah kuning pd gambar).

Menurut kalian, apakah ujicoba ini akan efektif? Mimin melihat potensi krodit di titik no 1 dan 2 pada gambar. Juga, masih ada potensi krodit di simpang duren akibat crossing kendaraan dari arah Jl Merpati yg akan berbelok ke Ciputat dg kendaraan dari arah Jl Menjangan yg akan ke Jl Merpati. Juga crossing antara kendaraan dari arah Jl Menjangan menuju arah tol dg kendaraan dari arah tol yg akan lurus ke arah Ciputat.

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Siapa yg tidak kenal perempatan, prapatan atau simpang Duren di Ciputat, Tangerang Selatan? Persimpangan ini terkenal dengan kemacetannya di pagi dan sore hari. . Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara menyampaikan, ada beberapa penyebab kemacetan di lokasi itu. "Pertama di sana banyak pemukiman, kedua Simpang Duren ini tidak simetris dan kemudian memang arus kendaraan yang padat akibat banyaknya pemukiman tadi," kata Hedwin. . Polisi mencoba berbagai cara utk mengatasi kemacetan legendaris di sini. Salah satu upaya, akan diujicobakan mulai Senin (26/3/2018) besok sampai 2 pekan ke depan. . Secara teknis, mulai besok: 1. Jl. Menjangan raya diberlakukan satu arah menuju ke arah barat atau simpang duren. 2. Jl. KH Dewantara diberlakukan satu arah menuju ke arah selatan/arah ciputat. Detail perhatikan pada gambar. . Uji coba dilaksanakan: Senin- jumat pada jam sibuk pagi hari (06.00 – 08.30 Wib) dan jam sibuk sore hari (16.00 – 20.00 Wib). Untuk hari libur/weekend jam 10.00 – 20.00 Wib. . Turut diujicobakan, jalan alternatif melalui Jl Ciputat Baru (panah kuning pd gambar). . Menurut kalian, apakah ujicoba ini akan efektif? Mimin melihat potensi krodit di titik no 1 dan 2 pada gambar. Juga, masih ada potensi krodit di simpang duren akibat crossing kendaraan dari arah Jl Merpati yg akan berbelok ke Ciputat dg kendaraan dari arah Jl Menjangan yg akan ke Jl Merpati. Juga crossing antara kendaraan dari arah Jl Menjangan menuju arah tol dg kendaraan dari arah tol yg akan lurus ke arah Ciputat. . . . #simpangduren #prapatanduren #perempatanduren #ciputat #rekayasalalulintas #rekayasalalin #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun twitter,fanpage facebook dan web, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on