KOTA TANGERANG – Angkutan Trans Tangerang sebagai transportasi publik di dalam kota telah mengurangi kemacetan dan membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan yang nyaman dan aman.
Dalam kurun satu bulan jumlah penumpang yang dilayani mencapai 40 ribu orang.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri di Tangerang, Senin (19/2).

“Jumlah tersebut meningkat setiap bulannya sejak awal dioperasikan pada akhir tahun 2016,” katanya.

Oleh karena itu, Dinas Perhubungan Kota Tangerang pada akhir tahun 2017 pun menambah rute koridor 1 Trans Tangerang dari awalnya Poris Plawad – Jatiuwung kini mencapai ke Jatake Gajah Tunggal atau perumahan Jatake Indah.

“Rute ini kita tambah karena minat masyarakat yang tinggi terhadap transportasi publik ini. Sebab, Pemkot Tangerang memberikan layanan yang optimal dan tarif yang terjangkau untuk semua kalangan,” ujarnya.

Penambahan rute sepanjang empat kilometer tersebut pun, lanjutnya, mendapatkan respon yang sangat positif dari warga. Misalnya saja para pelajar dan pekerja yang menjadi penumpang rutin transportasi massal ini.

Sementara itu, berdasarkan data dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang jika jumlah penumpang Trans Tangerang selama kurun waktu tahun 2017 yakni sebanyak 242.997 orang. Jumlah tersebut sangat meningkat tajam sejak diluncurkan akhir tahun 2016 bulan Desember.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Syaeful Rohman menambahkan, penambahan rute dan melonjaknya jumlah penumpang pun berimbas pada dibuatnya empat halte baru yakni dua kali di sisi kiri dan dua halte di sisi kanan.

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Cakep nih Trans Tangerang-nya, pak Walikota Tangerang @ariefwismansyah 👍 . Ayo, bu Walikota Tangerang Selatan @airinrachmidiany berfastabiqul khairat membahagiakan warga. Ibu pasti bisa mengoptimalkan Trans Anggrek untuk mengurangi kemacetan di Tangsel. . Trans Tangerang Bantu Kurangi Macet di Kota Tangerang . KOTA TANGERANG – Angkutan Trans Tangerang sebagai transportasi publik di dalam kota telah mengurangi kemacetan dan membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan yang nyaman dan aman. Dalam kurun satu bulan jumlah penumpang yang dilayani mencapai 40 ribu orang. . Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri di Tangerang, Senin (19/2). . “Jumlah tersebut meningkat setiap bulannya sejak awal dioperasikan pada akhir tahun 2016,” katanya. . Oleh karena itu, Dinas Perhubungan Kota Tangerang pada akhir tahun 2017 pun menambah rute koridor 1 Trans Tangerang dari awalnya Poris Plawad – Jatiuwung kini mencapai ke Jatake Gajah Tunggal atau perumahan Jatake Indah. . “Rute ini kita tambah karena minat masyarakat yang tinggi terhadap transportasi publik ini. Sebab, Pemkot Tangerang memberikan layanan yang optimal dan tarif yang terjangkau untuk semua kalangan,” ujarnya. . Penambahan rute sepanjang empat kilometer tersebut pun, lanjutnya, mendapatkan respon yang sangat positif dari warga. Misalnya saja para pelajar dan pekerja yang menjadi penumpang rutin transportasi massal ini. . Sementara itu, berdasarkan data dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang jika jumlah penumpang Trans Tangerang selama kurun waktu tahun 2017 yakni sebanyak 242.997 orang. Jumlah tersebut sangat meningkat tajam sejak diluncurkan akhir tahun 2016 bulan Desember. . Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Syaeful Rohman menambahkan, penambahan rute dan melonjaknya jumlah penumpang pun berimbas pada dibuatnya empat halte baru yakni dua kali di sisi kiri dan dua halte di sisi kanan. . Foto dan Berita: Antara . . . #transtangerang #transanggrek #kotatangerang #tangerangkota #tangerang #tangerangselatan #tangsel #seputartangsel #transportasipublik #publictransport #porisplawad #jatiuwung #jatake #ariefwismansyah #airinrachmidiany .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on