Mayoritas yg lewat sini tentulah warga Tangsel. Sebagian lainnya mungkin warga Bojongsari, Depok atau Parung dan Bogor. Jadi kalau ada yg nyungsep di lubang2 itu dan celaka, kemungkinan besarnya ya warga Tangsel.

Tetapi kalau mengeluh atau komplain ke Pemkot Tangsel ya kurang pas juga. Pasalnya, jalan ini adalah kelas jalan nasional yg jadi kewenangan @kemenpupr. Mudah2an deh Pemerintah pusat via @kemenpupr peduli.

Jangan nunggu proyek Fly Over deh. Dari dulu kabar proyek fly over mundur2 melulu.

Video by @aldilapebe
Lokasi: perempatan Gaplek, Pamulang, Tangsel

Visit:

View this post on Instagram

. Mayoritas yg lewat sini tentulah warga Tangsel. Sebagian lainnya mungkin warga Bojongsari, Depok atau Parung dan Bogor. Jadi kalau ada yg nyungsep di lubang2 itu dan celaka, kemungkinan besarnya ya warga Tangsel. . Tetapi kalau mengeluh atau komplain ke Pemkot Tangsel ya kurang pas juga. Pasalnya, jalan ini adalah kelas jalan nasional yg jadi kewenangan @kemenpupr. Mudah2an deh Pemerintah pusat via @kemenpupr peduli. . Jangan nunggu proyek Fly Over deh. Dari dulu kabar proyek fly over mundur2 melulu. . Video by @aldilapebe Lokasi: perempatan Gaplek, Pamulang, Tangsel . . . #tangselvid #kemenpupr #jalanberlubang #jalannasional #gaplek #pamulang #tangsel #tangerangselatan #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun2 twitter dan fanpage facebook, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on