TREN bekerja saat ini tidak melulu berada di kantor, bisa dilakukan di rumah, di warung kopi, atau di tempat yang mendukung profesi dan pekerjaan kita tersebut. Karena saat ini dunia sudah memasuki revolusi industri generasi ke-4, yaitu tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi produksi, mencakup sistem siber-fisik, internet untuk segala, komputasi awan, dan komputasi kognitif.

SABAK A Place To Share hadir sebagai sebuah konsep co-working space dan meeting space, yang mendukung para pegawai perusahaan startup, pekerja seni, profesional yang bisa bekerja dari mana saja namun membutuhkan jaringan internet dan tempat berkumpul dengan mitra profesinya.

“Kami hadir di lingkungan Serpong Greenview Apartment, sebagai tempat hunian yang terkemuka di wilayah Serpong ini, dan dengan hadirnya SABAK A Place To Share, kami bisa memenuhi kebutuhan co-working space dan meeting space, bagi masyarakat Serpong ” ujar Destya yang merupakan Supervisor dari SABAK A Place To Share.

“Memang sejak tgl. 1 November 2018 yang lalu, manajemen SABAK A Place To Share secara resmi menggantikan manajemen Whats Up Cafe outlet BSD City Serpong, yang hampir setahun menempati infrastruktur ruko kami ini, dan kami SABAK A Place To Share memiliki konsep yang berbeda, bukan cuma sekedar warung mie-instant anak muda, atau sekedar warung kopi, tetapi sebuah tempat mendukung masyarakat Serpong menghadapi revolusi industri generasi ke-4. ” tambah Via yang merupakan Wakil Supervisor dari SABAK A Place To Share.

Bagi yang tertarik menjadikan SABAK A Place To Share sebagai co-working space dan meeting space anda, silahkan hadir di lingkungan Serpong Greenview Apartment, Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, telp. 021-22230002, 0812-5171-7151 .

Follow & cek:
@sabakaplacetoshare
@152aplacetoshare
@sabakcoffee

(Advertorial)

View this post on Instagram

. SABAK A Place To Share hadir sebagai sebuah konsep Co-Working Space dan Meeting Space bagi masyarakat Serpong. . Tren bekerja saat ini tidak melulu berada di kantor, bisa dilakukan di rumah, di warung kopi, atau di tempat yang mendukung profesi dan pekerjaan kita tersebut. Karena saat ini dunia sudah memasuki revolusi industri generasi ke-4, yaitu tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi produksi, mencakup sistem siber-fisik, internet untuk segala, komputasi awan, dan komputasi kognitif. . SABAK A Place To Share hadir sebagai sebuah konsep co-working space dan meeting space, yang mendukung para pegawai perusahaan startup, pekerja seni, profesional yang bisa bekerja dari mana saja namun membutuhkan jaringan internet dan tempat berkumpul dengan mitra profesinya. . "Kami hadir di lingkungan Serpong Greenview Apartment, sebagai tempat hunian yang terkemuka di wilayah Serpong ini, dan dengan hadirnya SABAK A Place To Share, kami bisa memenuhi kebutuhan co-working space dan meeting space, bagi masyarakat Serpong " ujar Destya yang merupakan Supervisor dari SABAK A Place To Share. . "Memang sejak tgl. 1 November 2018 yang lalu, manajemen SABAK A Place To Share secara resmi menggantikan manajemen Whats Up Cafe outlet BSD City Serpong, yang hampir setahun menempati infrastruktur ruko kami ini, dan kami SABAK A Place To Share memiliki konsep yang berbeda, bukan cuma sekedar warung mie-instant anak muda, atau sekedar warung kopi, tetapi sebuah tempat mendukung masyarakat Serpong menghadapi revolusi industri generasi ke-4. " tambah Via yang merupakan Wakil Supervisor dari SABAK A Place To Share. . Bagi yang tertarik menjadikan SABAK A Place To Share sebagai co-working space dan meeting space anda, silahkan hadir di lingkungan Serpong Greenview Apartment, Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, telp. 021-22230002, 0812-5171-7151 . . Follow & cek: @sabakaplacetoshare @152aplacetoshare @sabakcoffee . . . #coworkingspace #meetingspace #152aplacetoshare #sabakaplacetoshare #sabakcoffee #serpong #bsdcity #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel #ngopidiserpong #coffeebsd

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on