Pujian patut disampaikan kepada Ibu Walikota Tangsel @airinrachmidianybeserta seluruh jajarannya. Respons cepat dalam menyikapi kasus kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat yg menyebabkan banyak warga Tangsel menjadi korban, layak diacungi jempol.

Mulai dari gerak cepat pengiriman puluhan armada mobil ambulans untuk menjemput jenazah korban dan para korban luka berat maupun ringan. Dilanjutkan dengan pemulasaraan jenazah hingga pemakaman para korban di TPU Legoso, Ciputat Timur dan di tempat2 yg diminta keluarga korban.

Tak berhenti di situ, belasan korban luka berat dan ringan hingga kini masih ditangani intensif di RSU Tangsel. Pemkot juga menyiapkan 2 puskesmas dan rumah sakit alternatif untuk melayani para korban luka.

Semua hal di atas dibiayai oleh Pemkot Tangsel, sebagai wujud pelayanan bagi warga Tangsel.

Terima kasih bu Airin beserta jajaran birokrasi hingga ke tingkat RT/RW, pak dr Suhara Manulang (Plt Kadinkes Tangsel), para driver ambulans, para tenaga medis dan semua yg berjibaku menolong  dan melayani para korban dan keluarganya. Allah yang akan membalas semua kebaikan.
.
Visit:

View this post on Instagram

. Pujian patut disampaikan kepada Ibu Walikota Tangsel @airinrachmidiany beserta seluruh jajarannya. Respons cepat dalam menyikapi kasus kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat yg menyebabkan banyak warga Tangsel menjadi korban, layak diacungi jempol . Mulai dari gerak cepat pengiriman puluhan armada mobil ambulans untuk menjemput jenazah korban dan para korban luka berat maupun ringan. Dilanjutkan dengan pemulasaraan jenazah hingga pemakaman para korban di TPU Legoso, Ciputat Timur dan di tempat2 yg diminta keluarga korban. . Tak berhenti di situ, belasan korban luka berat dan ringan hingga kini masih ditangani intensif di RSU Tangsel. Pemkot juga menyiapkan 2 puskesmas dan rumah sakit alternatif untuk melayani para korban luka. . Semua hal di atas dibiayai oleh Pemkot Tangsel, sebagai wujud pelayanan bagi warga Tangsel. . Terima kasih bu Airin beserta jajaran birokrasi hingga ke tingkat RT/RW, pak dr Suhara Manulang (Plt Kadinkes Tangsel), para driver ambulans, para tenaga medis dan semua yg berjibaku menolong  dan melayani para korban dan keluarganya. Allah yang akan membalas semua kebaikan. . Video by: Kompas TV . . . #tanjakanemen #turunancicenang #subang #jabar #kecelakaanlalulintas #lakalantas #ciputat #legoso #ciputattimur #ciptim #ksppermataciputat #tangsel #tangerangselatan #tangerang #seputartangsel #walikotatangsel #airinrachmidiany #dinkestangsel .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on