Presiden PKS, Sohibul Iman menyerahkan SK Rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yakni Arief R Wismansyah – Sachrudin.

Ia menyatakan dukungannya terhadap Arief – Sachrudin dalam acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah se-Indonesia yang digelar DPP PKS, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Salim Assegaf mengaku senang dengan wajah penuh harapan yang terpancar dari calon kepala daerah yang diusung oleh PKS.

Sebab, menurutnya amanah masyarakat berada di para calon kepala daerah.

Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada para calon kepala daerah untuk selalu bekerja keras. Dalam memenuhi target dan bersandar selalu kepada Allah SWT.

Jika pun nantinya menang maka harus melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Dan bekerja secara profesional.

“Kepala daerah harus membawa kedamaian dan kemakmuran bagi bangsa. Maka itu, jalankan amanah rakyat dengan seksama,” ujarnya.

Sementara itu calon petahana yakni Arief R Wismansyah, menjelaskan PKS merupakan Partai Politik yang kelima memberikan SK Rekomendasi.

Sebelumnya empat Parpol sudah memberikan SK Rekomendasi di antaranya yakni Nasdem, PAN, Demokrat dan Gerindra.

Dengan adanya SK Rekomendasi dari PKS hari ini, maka diharapkan pasangan Arief – Sachrudin bisa menjalankan amanah. Serta membawa Kota Tangerang lebih baik lagi ke depannya.

Apalagi, kader PKS di Kota Tangerang begitu banyak dan telah ikut serta juga terlibat dalam pembangunan selama ini. Termasuk menyukseskan program yang digulirkan.

Mulai dari Tangerang Maghrib Mengaji, Shalat Subuh Berjamaah di Masjid dan kegiatan keagamaan lainnya.

Selain itu, anggota DPRD dari PKS pun banyak memberikan masukan dalam capaian pembangunan saat ini.

Motto Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah, sejalan dengan visi misi PKS. Dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Sinergi dan kebersamaan serta komitmen yang sudah kami bangun bersama selama ini. Kami harapkan bisa terus berlanjut dalam periode selanjutnya,” ucap Arief.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miftahudin menambahkan dengan diserahkannya SK Rekom dari DPP merupakan tahap akhir dari bagian untuk administrasi.

Selanjutnya, PKS akan melakukan sosialisasi kepada kader dan simpatisan agar bisa memenangkan pasangan Arief – Sachrudin.

Terlebih kinerja pasangan petahana ini sudah diakui oleh masyarakat. Dan dirasakan manfaatnya.

“PKS akan melakukan gerilya ke lapangan dalam memenangkan pasangan Arief- Sachrudin. Intinya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Miftahudin.

Berita: Tribunnews