Keren nih @satlantas_polrestangsel

Anggota Polantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan upaya perampokan di Serpong, Tangsel. Mereka menangkap 2 pelaku yang merampas tas berisi uang milik nasabah bank.

“Pelaku menghampiri mobil korban dengan menggunakan motor Satria B-6486-VMK, kemudian merampas tas korban dan langsung melarikan diri,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, saat dimintai konfirmasi, Jumat (12/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (12/1) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban yang berinisial YP baru saja pergi dari bank di Mal Teraskota. Di tengah perjalanan, ban mobil yang dikendarainya kempis.

Saat korban berhenti dan berniat mengganti ban, pelaku yang berinisial AP dan AY langsung melakukan aksinya. Korban pun langsung melapor ke polisi.

Dari laporan tersebut, anggota Satlantas Polres Tangsel, yang sedang berpatroli di sekitar lokasi, langsung melakukan pengejaran. Jalur yang menjadi lokasi pelarian korban pun ditutup.

“Selanjutnya pelaku dapat tertangkap di depan perumahan Puspita Loka BSD dan diamankan dari amukan massa,” pungkasnya.

Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa tas berisi uang Rp 8 juta dan sepeda motor pelaku. Kedua pelaku dikenai Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Berita: Detikcom

View this post on Instagram

. Keren nih @satlantas_polrestangsel . Polantas Tangkap Perampok Nasabah Bank Modus Kempis Ban di Tangsel . Anggota Polantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan upaya perampokan di Serpong, Tangsel. Mereka menangkap 2 pelaku yang merampas tas berisi uang milik nasabah bank. . "Pelaku menghampiri mobil korban dengan menggunakan motor Satria B-6486-VMK, kemudian merampas tas korban dan langsung melarikan diri," kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, saat dimintai konfirmasi, Jumat (12/1/2018). . Peristiwa itu terjadi pada Jumat (12/1) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban yang berinisial YP baru saja pergi dari bank di Mal Teraskota. Di tengah perjalanan, ban mobil yang dikendarainya kempis. . Saat korban berhenti dan berniat mengganti ban, pelaku yang berinisial AP dan AY langsung melakukan aksinya. Korban pun langsung melapor ke polisi. . Dari laporan tersebut, anggota Satlantas Polres Tangsel, yang sedang berpatroli di sekitar lokasi, langsung melakukan pengejaran. Jalur yang menjadi lokasi pelarian korban pun ditutup. . "Selanjutnya pelaku dapat tertangkap di depan perumahan Puspita Loka BSD dan diamankan dari amukan massa," pungkasnya. . Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa tas berisi uang Rp 8 juta dan sepeda motor pelaku. Kedua pelaku dikenai Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. . Foto: TMC Polda Metro Berita: Detikcom . . . #beritatangsel #perampokan #curas #moduskejahatan #beritakriminalitas #kriminalitas #puspitaloka #bsdcity #serpong #tangsel #lantastangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun2 twitter dan fanpage facebook, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on