GAYA hidup generasi millenial tak lepas dari nongkrong-nongkrong. Bukan sekadar nongkrong berbagi cerita canda dan tawa, tapi juga menggagas kreativitas.

Sepaket dengan itu, adalah kudapan ringan hingga menu makan berat dan beragam minuman untuk mencairkan ide yg menggumpal di benak.

Karena itu, tempat nongkrong yg menyediakan kebutuhan gaya hidup millenial itu, pastilah diserbu generasi zaman now. Salah satunya adalah What’s Up Cafe BSD, Tangerang Selatan.

Beragam mural bertemakan anak muda menjadikan What’s Up Cafe BSD tempat nongkrong kekinian yang instagramable. Kafe ini juga dilengkapi life music pada malam hari. Agar kamu tak makin akrab dengan teman-teman, juga tersedia beragam mainan seru yang dapat dicoba saat berkumpul dengan sahabat.

Selain tempat dan suasana, tentu saja menu penggugah selera juga tersedia di sini. Salah satu yang unik dan mencuri perhatian adalah pisang goreng sambal roa khas Manado. Di daerah asalnya, ini adalah menu yang biasanya menjadi teman ngopi di siang hari.

“Selain menambah warna menu kami, pisang goreng sambal roa khas Manado ini hadir sebagai teman nongkrong asyik unik, yang tidak ada di tempat lainnya,” ucap supervisor What’s Up Cafe BSD, Destya Dwijayanti.

Selain kudapan ringan, kafe ini juga menawarkan beragam menu kopi premium yang wajib dicoba.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yakni untuk pisang goreng sambal roa khas Manado dijual dengan harga Rp16.500 , dan cappucino premium dijual dengan harga Rp27.500.

Bagi anda yang tertarik, langsung saja berkunjung ke What’s Up Cafe cabang Serpong yang terletak di area Serpong Greenview Apartement – Akasa Apartement, di Jalan lengkong Gudang Timur Raya, Serpong, Tangerang Selatan. Atau bisa menghubungi langsung kafe ini ke nomor telepon 021-22230002 atau 081251717151. (Adv)

Kunjungi juga: