Ini peristiwa yg sangat langka: bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW pada sebuah perayaan Imlek di dalam sebuah Vihara. Kamu punya pengalaman yg lebih langka dari ini?

Konon maksudnya, ini menunjukkan toleransi umat beragama dan kebhinnekaan. Menurutmu, apakah toleransi dan kebhinnekaan perlu diperlihatkan dengan jalan seperti ini? Silakan sampaikan komen tanpa caci maki. Perbedaan pendapat bisa disampaikan dengan kesantunan.

Laporan seorang jurnalis televisi @nadiaatmaji: Saat liputan kemarin, haru saya menjadi saksi potret toleransi umat beragama di Vihara Avalokitesvara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Lantunan salawat yang dibawakan tim marawis di bawah lampion merah, sontak mencuri perhatian pada malam Tahun Baru Imlek 2569.

Tolong jangan kotak-kotakkan kami. Meleburnya perbedaan bukan sesuatu yang tabu disini. Justru bisa tumbuhkan damai di hati. Menjadi kekuatan yang takkan ditemukan dimana-mana lagi.

Selamat Tahun Baru Imlek 2569 Gong Xi Fa Cai.

Visit:

View this post on Instagram

. Ini peristiwa yg sangat langka: bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW pada sebuah perayaan Imlek di dalam sebuah Vihara. Kamu punya pengalaman yg lebih langka dari ini? . Konon maksudnya, ini menunjukkan toleransi umat beragama dan kebhinnekaan. Menurutmu, apakah toleransi dan kebhinnekaan perlu diperlihatkan dengan jalan seperti ini? Silakan sampaikan komen tanpa caci maki. Perbedaan pendapat bisa disampaikan dengan kesantunan. . Laporan seorang jurnalis televisi @nadiaatmaji: Saat liputan kemarin, haru saya menjadi saksi potret toleransi umat beragama di Vihara Avalokitesvara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Lantunan salawat yang dibawakan tim marawis di bawah lampion merah, sontak mencuri perhatian pada malam Tahun Baru Imlek 2569. . Tolong jangan kotak-kotakkan kami. Meleburnya perbedaan bukan sesuatu yang tabu disini. Justru bisa tumbuhkan damai di hati. Menjadi kekuatan yang takkan ditemukan dimana-mana lagi. . Selamat Tahun Baru Imlek 2569 Gong Xi Fa Cai. . . . #imlek2569 #tahunbaruimlek #anjingtanah #vihara #avalokitesvara #gongxifacai #toleransiberagama #klenteng #indonesia #tahunbarucina #chinesenewyear #tionghoa #marawis #lampion #pondokcabe #tangerangselatan #tangsel #pamulang #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun2 twitter dan fanpage facebook, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on