CIPUTAT – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan Government Award 2018, kategori pengelolaan tata ruang dan pemukiman dari SINDO.

Nevy Hetharia selalu Pemimpin Redaksi SINDO Weekly mengungkapkan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Kali ini penghargaan diberikan kepada kepala daerah, mulai tingkat kota, kabupaten dan provinsi pada beberapa kategori. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, investasi, layanan publik, pariwisata, e-Government dan lain-lain,” ungkap Nevy dalam pidatonya di Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2018).

SINDO Weekly sudah dilaksanakan sejak tahun 2014 silam hingga 2017. Sejak saat itu Majalah SINDO telah menyematkan 158 penghargaan kepada Gubernur, Wali Kota, dan Bupati di ajang Goverment Award. Pada tahun 2018 ini, sebanyak 36 penghargaan akan diberikan kepada para pimpinan daerah.

Di kesempatan yang sama, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, mengungkapkan pemerintahan Tangsel senantiasa membangun kota yang nyaman untuk warganya.

“Kita menginginkan adanya sistem penataan ruang dan pembangunan pemukiman yang memberikan dampak positif bagi kehidupan, aktivitas dan interaksi warga,” ungkapnya.

Tujuan apresiasi yang diberikan SINDO Weekly ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan pemerintah daerah. Selain itu bisa menjadi rujukan dan motivasi bagi daerah lain untuk meningkatkan kinerjanya.

“Tantangan memang selalu ada, tapi jika semua pihak memiliki komitmen yang sejalan dan semangat untuk berkolaborasi, insya Allah tantangan dan hambatan akan dapat diatasi,” tutupnya.

Foto dan Berita: Tribunnews

 

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Bersyukur dan berbanggalah warga Kota Tangerang Selatan. Kota kalian memiliki pengelolaan Tata Ruang dan Pemukiman terbaek!!! . Tangerang Selatan Berhasil Raih Penghargaan Pengelolaan Tata Ruang dan Pemukiman Terbaik . Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan Government Award 2018, kategori pengelolaan tata ruang dan pemukiman dari SINDO. . Nevy Hetharia selalu Pemimpin Redaksi SINDO Weekly mengungkapkan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. . "Kali ini penghargaan diberikan kepada kepala daerah, mulai tingkat kota, kabupaten dan provinsi pada beberapa kategori. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, investasi, layanan publik, pariwisata, e-Government dan lain-lain,” ungkap Nevy dalam pidatonya di Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2018). . SINDO Weekly sudah dilaksanakan sejak tahun 2014 silam hingga 2017. Sejak saat itu Majalah SINDO telah menyematkan 158 penghargaan kepada Gubernur, Wali Kota, dan Bupati di ajang Goverment Award. Pada tahun 2018 ini, sebanyak 36 penghargaan akan diberikan kepada para pimpinan daerah. . Di kesempatan yang sama, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, mengungkapkan pemerintahan Tangsel senantiasa membangun kota yang nyaman untuk warganya. . "Kita menginginkan adanya sistem penataan ruang dan pembangunan pemukiman yang memberikan dampak positif bagi kehidupan, aktivitas dan interaksi warga,” ungkapnya. . Tujuan apresiasi yang diberikan SINDO Weekly ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan pemerintah daerah. Selain itu bisa menjadi rujukan dan motivasi bagi daerah lain untuk meningkatkan kinerjanya. . "Tantangan memang selalu ada, tapi jika semua pihak memiliki komitmen yang sejalan dan semangat untuk berkolaborasi, insya Allah tantangan dan hambatan akan dapat diatasi," tutupnya. . Foto dan Berita: Tribunnews . . . #walikotatangsel #airinrachmi #airinrachmidiany #pemkottangsel #sindoweekly #sindo #tataruangkota #pemukimankota #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel #terbaek .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on