Tahukah kamu? Ngabuburit berasal dari bahasa sunda ‘burit’ yang artinya ‘sore’. Ngabuburit dapat diartikan sebagai menunggu sore. Dalam konteks bulan Puasa, ngabuburit juga dapat diartikan menunggu waktu berbuka puasa di sore hari.

Tentu saja, karena bulan puasa harus dipenuhi dengan banyak kegiatan bermanfaat, maka ngabuburit pun seharusnya begitu. So, mengapa tak coba ngabuburit sambil berlatih menjadi barista di @whatsupcafebsd ?

What’s Up Café Serpong memang memiliki ciri khas yg agak berbeda dg outlet2 Whats Up Cafe lainnya. Selain menjadi tempat yg nyaman penuh suasana kekeluargaan bagi pecinta kopi-kopi lokal, @whatsupcafebsd juga sering menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda yg memiliki minat sebagai entrepreneur di era dunia digital saat ini.

Beberapa waktu lalu What’s Up Café Serpong mengadadakan acara talkshow bisnis era digital, yg mendukung program pemerintah dalam menargetkan 8 juta UMKM go online pada 2019.

Hari Jumat tgl. 8 Juni 2018 ini, What’s Up Café Serpong menyediakan tempat bagi anak-anak muda Serpong, menunggu waktu berbuka puasa di sore hari, dengan belajar menjadi Barista kopi.

Khusus selama bulan Puasa ini, What’s Up Café Serpong mengubah waktu operasionalnya, untuk menghormati warga Serpong yang menunaikan Ibadah Puasa, yaitu dengan buka jam 4 sore sampai jam 4:30 pagi.

Untuk melayani warga Serpong yang ingin bukber, makan malam bersama keluarga, atau sekadar kumpul2 bersama mitra bisnis di malam hari, hingga melayani warga Serpong yang ingin Sahur.

Tertarik? Langsung saja berkunjung ke What’s Up Cafe Serpong di area Serpong Greenview Apartement – Akasa Apartement, di Jalan lengkong Gudang Timur Raya, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Atau bisa menghubungi langsung kafe ini ke nomor telepon 021-22230002 atau 081251717151.