Di tengah suasana duka dan keprihatinan yg belum usai, ada saja yg memanfaatkan situasi untuk melakukan tindakan keji.

Yuk dishare agar pihak berwajib menangkap setan berwujud emak2 ini. Colek @humaspolrestangsel

Laporan @anisyayunian: Ini Ibu-ibu modus di RSUD Tangsel, Senin sekitar jam 1 siang dan gue korbannya.

Jalan ceritanya:

Hari ini gue lagi nemenin ibu di RSUD Tangsel akibat kecelakaan di tanjakan emen. Sekitar sebelum Dzuhur ada 2 ibu-ibu jenguk yang satu adlh temen ibu (kenal muka, tidak kenal nama). Karna dia dateng bareng gue & ibu pikir dia temennya temen ibu itu.

Ga lama temen dan ibu modus ini pamit keluar buat jenguk korban Laen.
Terus ibu modus ini balik lagi ke ruangan ibu gue dengan Alesan diluar ada wartawan takut diwawancara.

Ibu modus ini ngaku tantenya Ajeng (temen SD gue) kerja di Hermina, ngaku orang kelurahan bagian dinas kesehatan dan kenal semua nama korban kecelakaan, tau secara detail lokasi setiap rumah korban, dll.

Sekitar jam 1an ibu modus ini minta anterin ke mesjid luar RSUD Tangsel buat solat (tp saya tidak lagi bawa tas), udah dianterin keluar RSUD Tangsel gue disuruh sama ibu modus buat balik keruangan ibu dengan Alesan (nanti ibu siapa yang jaga ?) Terus gue balik ke ruangan. Ga lama ibu modus ini balik ke ruangan ibu.

Terus dia nyuruh gue solat Dzuhur dan dia duduk di bangku samping kasur. Karna gue mau sekalian beli makan, gue bawa tas sekalian solat. Dan ibu modus ini mau ikut dengan Alesan mau makan. Dan gue turun berdua ke mesjid. Di mesjid dia nawarin “sini tasnya Tante pegang” karna gue pikir dia temennya temen ibu tadi gue kasih. Pas mau solat dia masih ada selesai solat udah ilang.

Isi tas : uang , 4 cincin emas ibu, KK , Kartu kartu penting. Dll

Tas jinjing Sophie Paris hitam

Visit:

View this post on Instagram

. Di tengah suasana duka dan keprihatinan yg belum usai, ada saja yg memanfaatkan situasi untuk melakukan tindakan keji. . Yuk dishare agar pihak berwajib menangkap setan berwujud emak2 ini. Colek @humaspolrestangsel . Laporan @anisyayunian: Ini Ibu-ibu modus di RSUD Tangsel, Senin sekitar jam 1 siang dan gue korbannya. Jalan ceritanya: Hari ini gue lagi nemenin ibu di RSUD Tangsel akibat kecelakaan di tanjakan emen. Sekitar sebelum Dzuhur ada 2 ibu-ibu jenguk yang satu adlh temen ibu (kenal muka, tidak kenal nama). Karna dia dateng bareng gue & ibu pikir dia temennya temen ibu itu. Ga lama temen dan ibu modus ini pamit keluar buat jenguk korban Laen. Terus ibu modus ini balik lagi ke ruangan ibu gue dengan Alesan diluar ada wartawan takut diwawancara. Ibu modus ini ngaku tantenya Ajeng (temen SD gue) kerja di Hermina, ngaku orang kelurahan bagian dinas kesehatan dan kenal semua nama korban kecelakaan, tau secara detail lokasi setiap rumah korban, dll. Sekitar jam 1an ibu modus ini minta anterin ke mesjid luar RSUD Tangsel buat solat (tp saya tidak lagi bawa tas), udah dianterin keluar RSUD Tangsel gue disuruh sama ibu modus buat balik keruangan ibu dengan Alesan (nanti ibu siapa yang jaga ?) Terus gue balik ke ruangan. Ga lama ibu modus ini balik ke ruangan ibu. Terus dia nyuruh gue solat Dzuhur dan dia duduk di bangku samping kasur. Karna gue mau sekalian beli makan, gue bawa tas sekalian solat. Dan ibu modus ini mau ikut dengan Alesan mau makan. Dan gue turun berdua ke mesjid. Di mesjid dia nawarin "sini tasnya Tante pegang" karna gue pikir dia temennya temen ibu tadi gue kasih. Pas mau solat dia masih ada selesai solat udah ilang. Isi tas : uang , 4 cincin emas ibu, KK , Kartu kartu penting. Dll Tas jinjing Sophie Paris hitam GUE HARAP GUE KORBAN TERAKHIR . * tks @anggaaast yg sudah nyolek mimin . . . #malingrumahsakit #rsutangsel #tanjakanemen #turunancicenang #subang #jabar #kecelakaanlalulintas #lakalantas #ciputat #legoso #ciputattimur #ciptim #ksppermataciputat #tangsel #tangerangselatan #tangerang #seputartangsel #cctvtangsel. .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on