Mengantisipasi lonjakan penumpang pada puncak malam tahun baru 2018, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menambah armada kereta.

Jam operasional Kereta Rel Listrik (KRL) juga akan diperpanjang dari biasanya hanya pukul 23.00 WIB menjadi pukul 02.00 WIB pada Senin (1/1/2018) mendatang.

Penambahan KRL sebanyak 23 rangkaian tersebut diungkapkan Vice President Corporate Communications PT KCI, Eva Chairunisa dimulai pada malam hingga pasca pergantian tahun baru pada tanggal 31 Desember 2017.

Layanan tersebut katanya, tidak hanya rutin digelar setiap malam pergantian tahun serta memberikan pelayanan terbaik, khususnya akses transportasi kepada masyarakat luar Ibu Kota yang hendak pulang pada dini hari.

“Perjalanan KRL tambahan diberlakukan mulai pukul 23.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB. Sehubungan dengan hal tersebut untuk masyarakat yang akan menggunakan KRL kami himbau untuk dapat menyesuaikan waktu menuju stasiun sebelum waktu operasional KRL berakhir,” jelasnya dalam siaran tertulis pada Kamis (28/12/2017).

Selain menambah perjalanan KRL, PT KCI juga akan menambah petugas pelayanan, kebersihan dan pengamanan hingga dua kali lipat di sejumlah stasiun antara lain Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Sudirman, Cikarang, Rangkasbitung, TanahAbang dan sejumlah stasiun lainnya.

Foto dan Berita: Tribunnews

View this post on Instagram

. Malam Tahun Baru, KRL Beroperasi Hingga Pukul 02.00 Dinihari Plus Tambahan Frekuensi Perjalanan . Mengantisipasi lonjakan penumpang pada puncak malam tahun baru 2018, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menambah armada kereta. . Jam operasional Kereta Rel Listrik (KRL) juga akan diperpanjang dari biasanya hanya pukul 23.00 WIB menjadi pukul 02.00 WIB pada Senin (1/1/2018) mendatang. . Penambahan KRL sebanyak 23 rangkaian tersebut diungkapkan Vice President Corporate Communications PT KCI, Eva Chairunisa dimulai pada malam hingga pasca pergantian tahun baru pada tanggal 31 Desember 2017. . Layanan tersebut katanya, tidak hanya rutin digelar setiap malam pergantian tahun serta memberikan pelayanan terbaik, khususnya akses transportasi kepada masyarakat luar Ibu Kota yang hendak pulang pada dini hari. . "Perjalanan KRL tambahan diberlakukan mulai pukul 23.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB. Sehubungan dengan hal tersebut untuk masyarakat yang akan menggunakan KRL kami himbau untuk dapat menyesuaikan waktu menuju stasiun sebelum waktu operasional KRL berakhir," jelasnya dalam siaran tertulis pada Kamis (28/12/2017). . Selain menambah perjalanan KRL, PT KCI juga akan menambah petugas pelayanan, kebersihan dan pengamanan hingga dua kali lipat di sejumlah stasiun antara lain Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Sudirman, Cikarang, Rangkasbitung, TanahAbang dan sejumlah stasiun lainnya. . Foto dan Berita: Tribunnews . . . #tahunbaru #malamtahunbaru #beritatangsel #commuterline #krlmania #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel #jabodetabek . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun2 twitter dan fanpage facebook, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on