BERTEMPAT di kedai SABAK A Place To Share yang ada di lingkungan Serpong Greenview Apartment, Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, Serpong, sejak kemarin sampai hari ini, SABAK Kitchen menggelar test-food Makan Siang “MAKAN SECUKUPNYA, BAYAR SESUAI KERELAAN ANDA !“.

“SABAK Kitchen hadir menyediakan menu-menu Makan Siang khusus bagi para Karyawan dan Pekerja, dengan konsep Cepat Tersaji – Murah – Nyaman, melengkapi menu-menu makanan katering special handmade para Chef kami yang selama ini sudah dikenal oleh para Karyawan dan Pekerja di daerah Serpong,” ujar Destya, Supervisor Kedai SABAK A Place To Share.

“Sejak 1 November 2018, manajemen SABAK A Place To Share secara resmi menggantikan manajemen Whats Up Cafe outlet BSD City Serpong, yang hampir setahun menempati infrastruktur ruko kami ini, dan dengan konsep yang baru, dua unit bisnis kami yaitu SABAK Kitchen dan SABAK Coffee, berusaha menjawab kebutuhan para Karyawan dan Pekerja di daerah Serpong ini,” tambah Via yang merupakan Wakil Supervisor dari kedai SABAK A Place To Share.

Bagi kita semua yang ingin mencoba Makan Siang khusus bagi para Karyawan dan Pekerja, dengan konsep Cepat Tersaji – Murah – Nyaman, silakan mampir ke kedai SABAK A Place To Share, di lingkungan Serpong Greenview Apartment, Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, Serpong.

Follow & cek:
@sabakaplacetoshare
@152aplacetoshare
@sabakcoffee

 

View this post on Instagram

. SABAK Kitchen Gelar Test-Food Makan Siang “MAKAN SECUKUPNYA, BAYAR SESUAI KERELAAN ANDA !“ . Bertempat di kedai SABAK A Place To Share yang ada di lingkungan Serpong Greenview Apartment, Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, Serpong, sejak kemarin sampai hari ini, SABAK Kitchen menggelar test-food Makan Siang “MAKAN SECUKUPNYA, BAYAR SESUAI KERELAAN ANDA !“. . "SABAK Kitchen hadir menyediakan menu-menu Makan Siang khusus bagi para Karyawan dan Pekerja, dengan konsep Cepat Tersaji – Murah – Nyaman, melengkapi menu-menu makanan katering special handmade para Chef kami yang selama ini sudah dikenal oleh para Karyawan dan Pekerja di daerah Serpong," ujar Destya, Supervisor Kedai SABAK A Place To Share. . "Sejak 1 November 2018, manajemen SABAK A Place To Share secara resmi menggantikan manajemen Whats Up Cafe outlet BSD City Serpong, yang hampir setahun menempati infrastruktur ruko kami ini, dan dengan konsep yang baru, dua unit bisnis kami yaitu SABAK Kitchen dan SABAK Coffee, berusaha menjawab kebutuhan para Karyawan dan Pekerja di daerah Serpong ini," tambah Via yang merupakan Wakil Supervisor dari kedai SABAK A Place To Share. . Bagi kita semua yang ingin mencoba Makan Siang khusus bagi para Karyawan dan Pekerja, dengan konsep Cepat Tersaji – Murah – Nyaman, silakan mampir ke kedai SABAK A Place To Share, di lingkungan Serpong Greenview Apartment, Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, Serpong. . Follow & cek: @sabakaplacetoshare @152aplacetoshare @sabakcoffee . . . #testfood #makansecukupnyabayarserelanya #152aplacetoshare #sabakaplacetoshare #sabakcoffee #serpong #bsdcity #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel #ngopidiserpong #coffeebsd

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on