TANGSEL – Satu lagi toko modern milik ummat beroperasi di Tangerang Selatan. Setelah sejumlah toko yang membawa #Spirit212 dilahirkan di banyak lokasi, kali ini giliran Toko KitaMart membuka cabangnya di Pamulang. Grand Opening KitaMart Pamulang Permai digelar pada hari Ahad, 18 Februari 2018.

Grand Opening KitaMart Pamulang Permai rencananya dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, @airinrachmidiany sekaligus menggunting pita tanda mulai beroperasinya KitaMart Pamulang Permai.

Grand Opening yang dikemas dalam tema “Saatnya Bangkitkan Ekonomi Ummat Dengan Berjamaah”ini juga menghadirkan Ustadz Valentino Dinsi, Ketua Majelis Taklim Wirausaha, penggagas jejaring KitaMart. Grand Opening juga diisi dengan santunan anak yatim. Juga ada Doorprize menarik bagi pengunjung yang berbelanja pada saat Grand Opening.

Di Pamulang, KitaMart menempati lokasi strategis di ruko Pamulang Permai dekat Universitas Pamulang. Toko modern ini didirikan oleh ratusan investor yang bernaung dalam wadah koperasi. Toko ini juga memberi peluang bagi UKM di Tangsel untuk memasarkan produknya.

Visit:

View this post on Instagram

. Kuy Besok Belanja di KitaMart Pamulang Permai. Ada Doorprizenya! . TANGSEL – Satu lagi toko modern milik ummat beroperasi di Tangerang Selatan. Setelah sejumlah toko yang membawa #Spirit212 dilahirkan di banyak lokasi, kali ini giliran Toko KitaMart membuka cabangnya di Pamulang. Grand Opening KitaMart Pamulang Permai digelar pada hari Ahad, 18 Februari 2018. . Grand Opening KitaMart Pamulang Permai rencananya dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, @airinrachmidiany sekaligus menggunting pita tanda mulai beroperasinya KitaMart Pamulang Permai. . Grand Opening yang dikemas dalam tema "Saatnya Bangkitkan Ekonomi Ummat Dengan Berjamaah"ini juga menghadirkan Ustadz Valentino Dinsi, Ketua Majelis Taklim Wirausaha, penggagas jejaring KitaMart. Grand Opening juga diisi dengan santunan anak yatim. Juga ada Doorprize menarik bagi pengunjung yang berbelanja pada saat Grand Opening. . Di Pamulang, KitaMart menempati lokasi strategis di ruko Pamulang Permai dekat Universitas Pamulang. Toko modern ini didirikan oleh ratusan investor yang bernaung dalam wadah koperasi. Toko ini juga memberi peluang bagi UKM di Tangsel untuk memasarkan produknya. . . . #kitamart #kitamartpamulangpermai #tokomodern #grandopening #walikotatangsel #airinrachmi #airinrachmidiany #pamulangpermai #pamulang #unpam #universitaspamulang #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel. .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on