PONDOK AREN – STY alias AG bocah berumur 15 tahun, diamankan unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tangerang Selatan, lantaran tindakan jahatnya melakukan tindak pidana persetubuhan kepada anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander menerangkan, pengungkapan kasus tersebut, berdasarkan laporan Ibu korban, Siti Atikah, yang mendapatkan aduan dari anaknya, AS yg baru berumur 14 tahun.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, Nomor : LP/302/K/III/2018/SPKT/ Res Tangsel, tanggal 25 Maret 2018 kemarin, kami melakukan penangkapan terhadap pelaku STY yang masih di bawah umur,” kata dia, Senin (26/3).

Atas perbuatanya, pelaku dijerat pasal 81 UU RI Nomor. 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Dijelaskan Alex, kejadian bermula dari pertemuan korban dan pelaku melalui facebook. Pelaku dan korban kemudian menyepakati untuk bertemu pada Sabtu (24/3) malam.

Pada pertemuan itu, kemudian pelaku mengajak korban ke rumahnya untuk mengambil jaket kemudian diajak berkeliling dan pada saat berada di kebun belakang kelurahan Jurang Mangu Barat, kecamatan Pondok Aren, kota Tangerang Selatan, korban ditarik dan dipaksa oleh pelaku untuk melakukan hubungan intim.

“Korban kemudian berusaha melawan namun tidak bisa dan korban juga diancam untuk dibunuh,” tambah Alexander.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi dan pelaku.

“Kami juga melakukan pendampingan untuk kepentingan trauma healing terhadap korban dengan bantuan Bapas dan P2TP2A. Pendampingan terhadap anak sebagai pelaku dengan bantuan Bapas dan P2TP2A. Kami juga sertakan orang tua tersangka untuk melakukan pendampingan dalam menjalani proses hukum,” kata dia.

Berita: Merdeka.com

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Bocah Zaman Now… Kak Seto, tolonglah… . Kenalan di Facebook, Bocah Perkosa Bocah . PONDOK AREN – STY alias AG bocah berumur 15 tahun, diamankan unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tangerang Selatan, lantaran tindakan jahatnya melakukan tindak pidana persetubuhan kepada anak di bawah umur. . Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander menerangkan, pengungkapan kasus tersebut, berdasarkan laporan Ibu korban, Siti Atikah, yang mendapatkan aduan dari anaknya, AS yg baru berumur 14 tahun. . "Berdasarkan laporan yang kami terima, Nomor : LP/302/K/III/2018/SPKT/ Res Tangsel, tanggal 25 Maret 2018 kemarin, kami melakukan penangkapan terhadap pelaku STY yang masih di bawah umur," kata dia, Senin (26/3). . Atas perbuatanya, pelaku dijerat pasal 81 UU RI Nomor. 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. . Dijelaskan Alex, kejadian bermula dari pertemuan korban dan pelaku melalui facebook. Pelaku dan korban kemudian menyepakati untuk bertemu pada Sabtu (24/3) malam. . Pada pertemuan itu, kemudian pelaku mengajak korban ke rumahnya untuk mengambil jaket kemudian diajak berkeliling dan pada saat berada di kebun belakang kelurahan Jurang Mangu Barat, kecamatan Pondok Aren, kota Tangerang Selatan, korban ditarik dan dipaksa oleh pelaku untuk melakukan hubungan intim. . "Korban kemudian berusaha melawan namun tidak bisa dan korban juga diancam untuk dibunuh," tambah Alexander. . Hingga saat ini, Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi dan pelaku. . "Kami juga melakukan pendampingan untuk kepentingan trauma healing terhadap korban dengan bantuan Bapas dan P2TP2A. Pendampingan terhadap anak sebagai pelaku dengan bantuan Bapas dan P2TP2A. Kami juga sertakan orang tua tersangka untuk melakukan pendampingan dalam menjalani proses hukum," kata dia. . Ilustrasi dan Berita: Merdeka.com . . . #bocahzamannow #beritatangsel #perkosaantangsel #jurmabar #jurangmangubarat #facebook #pondokaren #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun twitter,fanpage facebook dan web, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on