SETIAP libur Lebaran, banyak keluarga ditinggal pulang para pembantunya mudik ke kampung halaman. Namun, dalam waktu bersamaan, kita yang ditinggal mudik para pembantu, banyak kedatangan tamu, saudara, kerabat, dan sebagainya untuk datang silahturahmi.

Bingung melayani para tamu? Ajak saja ke @whatsupcafebsd !

What’s Up Café Serpong menjadi tempat alternatif untuk berkumpul keluarga-keluarga di daerah Serpong selama liburan Lebaran. Tentunya menyediakan menu-menu masakan khas Lebaran. Bagi yang kangen masakan khas Lebaran, silahkan mampir di What’s Up cafe Serpong, yang buka dari jam 4 sore sampai jam 4:30 pagi.

Kami siap melayani warga Serpong yang ingin berbuka puasa bersama, makan malam bersama keluarga, atau sekedar kumpul-kumpul bersama mitra bisnis di malam hari, hingga melayani warga Serpong yang ingin Sahur.

Sebagai kafe keluarga, What’s Up Cafe Serpong juga menyediakan ruangan-ruangan khusus ber-AC di lantai 2, yang sering digunakan sebagai tempat acara-acara arisan, training, meeting, syukuran ulang tahun, dan lainnya. Bahkan di lantai 3 tersedia ruangan VIP untuk acara-acara yang lebih khusus untuk kebutuhan-kebutuhan yang lebih personal. Namun untuk dapat menggunakan ruangan khusus ber-AC lantai 2 dan ruangan VIP lantai 3 harus terlebih dahulu melakukan reservasi.

Mari yang kangen menu-menu masakan khas Lebaran, silakan nongkrong di What’s Up Cafe Serpong, di Serpong Greenview Apartement – Akasa Apartement, di Jalan lengkong Gudang Timur Raya, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Atau bisa menghubungi ke nomor telepon 021-22230002 , 081251717151.