CABE dan cabe-cabean memang sama2 hot alias pedas. Dan di zaman now ini, penggemar yg pedas2 makin banyak.

Pengusaha kuliner pun menangkap ini sebagai peluang besar. Muncullah beragam produk kuliner yg mengunggulkan menu-menu bercitarasa pedas yang menggoda, gila bahkan dahsyat.

Salah satu restoran yang menangkap peluang ini adalah What’s Up Cafe Serpong di BSD. @whatsupcafebsd menawarkan menu serba cabe ekstra pedas yang wajib dicoba oleh para pedasmania.

Jika menu-menu pedas biasanya dipadukan dengan ayam goreng atau ayam bakar, di @whatsupcafebsd Anda dapat mencicipinya dengan olahan bebek. Jadilah Bebek Cabe-cabean BSD.

Menurut Destya Dwijayanti, Supervisor What’s Up Cafe BSD, inspirasi menu bebek cabe-cabean ini dari gaya hidup anak zaman now yang menyukai makanan bercita rasa pedas.

“Kami melihat tren makanan anak-anak zaman now yang menyukai makanan bercita rasa pedas. Dari situlah kami ingin mengangkat menu pedas yang berbeda, yaitu mengabungkan cabe-cabean ekstra pedas dengan bebek yang bercita rasa gurih dan lezat, ” tuturnya.

Bebek Cabe-cabean BSD ini diluncurkan sebagai menu baru di What’s Up Cafe BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 21 Maret 2018.

Ada tiga varian menu bebek cabe-cabean: bebek cabe-cabean hijau, bebek kremes, dan bebek goreng. Semua menu bebek tersebut sudah dilengkapi sambal yang super pedas.

Rasa pedas, gurih, dan segar menjadi satu di dalam mulut terutama ketika menyantapnya bersama dengan nasi panas. Rasa pedas dari cabe-cabean hijaunya nendang di lidah dan tetap terasa sampai gigitan terakhir.

Para pecinta pedas tak perlu makin kepedasan ketika merogoh kocek. Sebab, harga menu ini pun sangat terjangkau, yakni Rp 27.500 sudah termasuk pajak.

Bagaimana jika anda tak suka pedas? What’s Up Cafe BSD juga menyediakan deretan hidangan lain yang tak kalah lezat, mulai dari mi, hotdog, roti goreng, kue cubit, nasi goreng, pisang nugget dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang tertarik, langsung saja berkunjung ke What’s Up Cafe cabang Serpong yang terletak di area Serpong Greenview Apartement – Akasa Apartement, di Jalan lengkong Gudang Timur Raya, Serpong, Tangerang Selatan. Atau bisa menghubungi langsung kafe ini ke nomor telepon 021-22230002 atau 081251717151. (Adv)

Kunjungi juga: