Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidyatullah Jakarta, Sabtu-Minggu (17-18/2/2018), akan mewisuda 1.201 mahasiswa di kampusnya Jl Juanda Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut Kepala Sub Bagian Pusat Informasi, Publikasi dan Dokumentasi UIN, Feni Arifiani, wisuda pada Sabtu (17/2) diikuti wisudawan dari Fakultas Ushuluddin, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Psikologi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan.

“Sedangkan pada Minggu, diwisuda mahasiswa dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dirasat Islamiyah, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan dari Sekolah Pascasarjana,” katanya.

Wisuda dilaksanakan dua hari karena pertimbangan banyaknya jumlah wisudawan mencapai 1.201 mahasiswa dan ditambah jumlah undangan orang tua atau wali mahasiswa.
Seperti biasa, kegiatan wisuda UIN Syarif Hidayatullah akan menimbulkan kemacetan luar biasa di ruas2 jalan di sekitar kampus tersebut.

Pic milik @kaniakamesh

Visit:

View this post on Instagram

. Hindari sekitar kampus UIN Ciputat, hari ini dan besok. . Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidyatullah Jakarta, Sabtu-Minggu (17-18/2/2018), akan mewisuda 1.201 mahasiswa di kampusnya Jl Juanda Ciputat, Tangerang Selatan. . Menurut Kepala Sub Bagian Pusat Informasi, Publikasi dan Dokumentasi UIN, Feni Arifiani, wisuda pada Sabtu (17/2) diikuti wisudawan dari Fakultas Ushuluddin, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Psikologi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. . “Sedangkan pada Minggu, diwisuda mahasiswa dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dirasat Islamiyah, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan dari Sekolah Pascasarjana,” katanya. . Wisuda dilaksanakan dua hari karena pertimbangan banyaknya jumlah wisudawan mencapai 1.201 mahasiswa dan ditambah jumlah undangan orang tua atau wali mahasiswa. Seperti biasa, kegiatan wisuda UIN Syarif Hidayatullah akan menimbulkan kemacetan luar biasa di ruas2 jalan di sekitar kampus tersebut. . Pic belongs to @kaniakamesh . . . #uinjkt #uinjakarta #wisudauin #KampusUIN #UINCiputat #UIN #Ciputat #Kampus #Tangsel #tangerang #tangerangselatan #SeputarTangsel #Building #Landmark . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun2 twitter dan fanpage facebook, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on