PAMULANG – Ini kabar gembira yg membanggakan dan patut disyukuri oleh keluarga besar Universitas Pamulang, Yayasan Sasmita Jaya, warga Pamulang khususnya dan Tangsel pada umumnya.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya yg juga pendiri Universitas Pamulang, Drs H Darsono akan menerima penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Dalam sidang penganugerahan gelar Doktor Kehormatan itu, 28 Maret 2018, Pak Darsono akan menyampaikan orasi ilmiah berjudul “Kepemimpinan Dalam Pengembangan Perguruan Tinggi yang Terjangkau oleh Masyarakat Marginal: Refleksi Kritis Perkembangan Universitas Pamulang.”

Acara ini akan disiarkan secara live di Channel Youtube: Sasmita Jaya Group dan UNY Official.

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Ini kabar gembira yg membanggakan dan patut disyukuri oleh keluarga besar Universitas Pamulang, Yayasan Sasmita Jaya, warga Pamulang khususnya dan Tangsel pada umumnya. . Ketua Yayasan Sasmita Jaya yg juga pendiri Universitas Pamulang, Drs H Darsono akan menerima penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Negeri Yogyakarta. . Dalam sidang penganugerahan gelar Doktor Kehormatan itu, 28 Maret 2018, Pak Darsono akan menyampaikan orasi ilmiah berjudul "Kepemimpinan Dalam Pengembangan Perguruan Tinggi yang Terjangkau oleh Masyarakat Marginal: Refleksi Kritis Perkembangan Universitas Pamulang." Acara ini akan disiarkan secara live di Channel Youtube: Sasmita Jaya Group dan UNY Official. . Pic: @dosen00627 . . . #doktorhc #yayasansasmitajaya #universitaspamulang #pamulanguniversity #unpam #doktorkehormatan #doktorhonoriscausa #uny #unyyogyakarta #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel. . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun twitter,fanpage facebook dan web, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on