Biker muka tembok pura2 budeg seperti ini, bagusnya diapain ya?

Ini kejadian di @bogor.kabupaten, dari pantauan CCTV yang dilengkapi dengan petugas announcer. CCTV ini dikelola oleh @dishubkabbogor. Semestinya, ini cukup sebagai bukti untuk menjatuhkan tilang kepada yang bersangkutan.

Mohon info ndanmin @tmcpolresbogor, apakah kepada yg bersangkutan sudah dijatuhkan sanksi hukum?

Di Kota Tangerang Selatan, September 2017 lalu dikabarkan Dishub setempat sudah memiliki 4 CCTV, dan ada yang dilengkapi announcer. Begitu pula Dishub Kota Tangerang. Namun, hingga kini belum terdengar dan terlihat gebrakan sebagaimana diperlihatkan @dishubkabbogor ini. Sebelum ini, jg @atcs.kotabandung sempat viral dalam aksinya mengedukasi pengguna jalan.

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Biker muka tembok pura2 budeg seperti ini, bagusnya diapain ya? . Ini kejadian di @bogor.kabupaten , dari pantauan CCTV yang dilengkapi dengan petugas announcer. CCTV ini dikelola oleh @dishubkabbogor. Semestinya, ini cukup sebagai bukti untuk menjatuhkan tilang kepada yang bersangkutan. . Mohon info ndanmin @tmcpolresbogor, apakah kepada yg bersangkutan sudah dijatuhkan sanksi hukum? . Di Kota Tangerang Selatan, September 2017 lalu dikabarkan Dishub setempat sudah memiliki 4 CCTV, dan ada yang dilengkapi announcer. Begitu pula Dishub Kota Tangerang. Namun, hingga kini belum terdengar dan terlihat gebrakan sebagaimana diperlihatkan @dishubkabbogor ini. Sebelum ini, jg @atcs.kotabandung sempat viral dalam aksinya mengedukasi pengguna jalan. . . . #dishubkabbogor #kabbogor #bogor #tangsel #tangerangselatan #tangerang #kotatangerang #tangerangkota #seputartangsel #atcs #cctvbersuara #tertibwoy #tiblantas . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun2 twitter dan fanpage facebook, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on