CIPUTAT – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berharap Posko relawan Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) di kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi sarana komunikasi seluruh lapisan masyarkat.

“Saya sangat surprised dan mendukung sekali dengan adanya Posko Cinta yang didirikan masyarakat di kawasan Ciputat terkait  upaya mensukseskan kegiatan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang serta pencalonan saya menjadi Wakil Presiden (Cawapres) mendatang,” kata Ketua DPP PKB Muaimin Iskandar didampingi koordinator Posko Cinta, Ina Hardianto usai meresmikan Posko Cinta di Ciputat, Sabtu (7/4/2018).

Dijelaskan, kehadiran Posko Cinta membawa dirinya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan diharapkan memiliki tiga fungsi. Yaitu menampung aspirasi atau kebutuhan kalangan generasi muda sekarang, sarana berkomunikasi untuk seluruh masyarakat dan menangkap atau menampung persoalan di masyarakat yang tidak terdekteksi selama ini.

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menambahkan kehadiran Posko Cinta di kawasan Ciputat merupakan posko relawan pertama yang diresmikannya dalam rangka keterlibatannya sebagai salah satu kandidat Cawapres tahun 2019 mendatang yang diharapkan mendapatkan dukung seluruh lapisan masyarakat.

“Tujuan Posko Cinta jelas memiliki tujuan yang sama dengan PKB yaitu dapat menampung persoalan yang ada pada masyarakat, baik dalam hal pemerintahan, politik, sosial ataupun masalah lainnya,” ujar Cak Imin yang juga sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Keterlibatan generasi muda di masa mendatang sangat penting sebagai pilar khidupan berbangsa dan bernegara terlebih dalam bidang politik dan memperhatikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

Ia  meminta anak muda atau generasi muda jangan menjauhi politik karena masa depan bangsa tentunya tergantung dari anak muda sekarang. jadi perlu adanya perhatian serius generasi muda sekarang untuk membenahi demi masa depan bangsa.

Berita: Poskota