Innaalillaahi…

Sebuah bus wisata yang mengangkut rombongan Koperasi Simpan Pinjam Permata, Ciputat, Tangerang Selatan, mengalami kecelakaan lalu lintas di Turunan Cicenang/Tanjakan Emen di Kampung Cicenang Desa Ciater Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) pukul 17.00 wib.

Bus terbalik dan menimpa sejumlah pengendara sepeda motor. Hingga saat ini jumlah korban masih belum diumumkan pihak kepolisian. Namun dari sejumlah sumber diperkirakan lebih dari 10 orang yg tewas.

Rombongan wisatawan dari Ciputat ini menaiki bus pariwisata nopol F 7959 AA, sedang perjalanan kembali ke Ciputat dari arah Bandung setelah berwisata.
Sesampainya di turunan Cicenang kendraan bus terbalik dan menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol T 4382 MH.

Tak lama setelah mendapat laporan petugas dibantu warga melakukan evakuasi. Sebagian korban dibawa ke Puskesmas Ciater, Jalancagak dan RSUD Ciereng.

Menurut data yang didapat Tribun Jabar, kendaraan bus pariwisata berisikan 50 orang penumpang.
Diketahui, masih ada korban yang tergencet badan bus.

View this post on Instagram

. Innaalillaahi… . Sebuah bus wisata yang mengangkut rombongan Koperasi Simpan Pinjam Permata, Ciputat, Tangerang Selatan, mengalami kecelakaan lalu lintas di Turunan Cicenang/Tanjakan Emen di Kampung Cicenang Desa Ciater Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) pukul 17.00 wib. . Bus terbalik dan menimpa sejumlah pengendara sepeda motor. Hingga saat ini jumlah korban masih belum diumumkan pihak kepolisian. Namun dari sejumlah sumber diperkirakan lebih dari 10 orang yg tewas. . Rombongan wisatawan dari Ciputat ini menaiki bus pariwisata nopol F 7959 AA, sedang perjalanan kembali ke Ciputat dari arah Bandung setelah berwisata. Sesampainya di turunan Cicenang kendraan bus terbalik dan menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol T 4382 MH. . Tak lama setelah mendapat laporan petugas dibantu warga melakukan evakuasi. Sebagian korban dibawa ke Puskesmas Ciater, Jalancagak dan RSUD Ciereng. . Menurut data yang didapat Tribun Jabar, kendaraan bus pariwisata berisikan 50 orang penumpang. Diketahui, masih ada korban yang tergencet badan bus. . Video by: @rivanmul . . . #tanjakanemen #turunancicenang #subang #jabar #kecelakaanlalulintas #lakalantas #ksppermataciputat #ciputat #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel . .

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on