Ya nggak usah heran. anak Nabi aja ada yg ogah ikut ajakan bapaknya…

BINTARO – Tim Vipers Polres Tangerang Selatan menangkap 4 remaja komplotan pencuri kotak amal masjid. Selain itu, pelaku membawa kabur barang-barang lain milik masjid, seperti toa dan kamera, Selasa (13/11) pagi. Empat pelaku tersebut adalah MR alias D, SN, FI, dan DAP.

“Tim Vipers telah mengungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Masjid Imanuddin, Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Kamis (15/11/2018).

Alexander Yurikho mengatakan, MR merupakan anak dari pengurus atau marbot masjid. Aksi mereka diketahui karena terekam CCTV.

“Dari hasil rekaman CCTV, pelaku yang menggunakan tutup wajah, sarung tangan, menggunakan jaket dan membawa tas gendong dengan langkah berjalan yang mudah dikenali,” kata Alex.

Dari pengakuan pelaku, MR beraksi dengan memanjat ventilasi masjid. Selanjutnya masuk ke ruang sekretariat masjid. Sedangkan tiga pelaku lainnya, mengawasi situasi masjid.

“Tersangka MR menggunakan kunci duplikat membuka kotak amal,” ujarnya.

Alex mengungkapkan, uang hasil curian tersebut digunakan pelaku untuk uang jajan, membeli rokok dan lainnya. Namun, keempat remaja ini tidak menghitung jumlah uang yang mereka curi dan habiskan.

 

Foto interior masjid Imanuddin: @ian.spian
Berita: Detikcom dan Kumparan

 

View this post on Instagram

. Ya nggak usah heran. anak Nabi aja ada yg ogah ikut ajakan bapaknya… . Bersama Teman2, Anak Marbot Curi Kotak Amal Masjid Imanuddin Graha Raya Bintaro . Tim Vipers Polres Tangerang Selatan menangkap 4 remaja komplotan pencuri kotak amal masjid. Selain itu, pelaku membawa kabur barang-barang lain milik masjid, seperti toa dan kamera, Selasa (13/11) pagi. Empat pelaku tersebut adalah MR alias D, SN, FI, dan DAP. . "Tim Vipers telah mengungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Masjid Imanuddin, Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Kamis (15/11/2018). . Alexander Yurikho mengatakan, MR merupakan anak dari pengurus atau marbot masjid. Aksi mereka diketahui karena terekam CCTV. . “Dari hasil rekaman CCTV, pelaku yang menggunakan tutup wajah, sarung tangan, menggunakan jaket dan membawa tas gendong dengan langkah berjalan yang mudah dikenali,” kata Alex. . Dari pengakuan pelaku, MR beraksi dengan memanjat ventilasi masjid. Selanjutnya masuk ke ruang sekretariat masjid. Sedangkan tiga pelaku lainnya, mengawasi situasi masjid. . “Tersangka MR menggunakan kunci duplikat membuka kotak amal,” ujarnya. . Alex mengungkapkan, uang hasil curian tersebut digunakan pelaku untuk uang jajan, membeli rokok dan lainnya. Namun, keempat remaja ini tidak menghitung jumlah uang yang mereka curi dan habiskan. . Foto interior masjid Imanuddin: @ian.spian Berita: Detikcom dan Kumparan . . . #marbot #marbotmasjid #masjidimanuddin #graharaya #bintaro #pondokaren #polrestangsel #curat #kriminalitastangsel #pencuriankotakamal #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel #beritatangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun twitter,fanpage facebook dan web, info hub admin via LINE: seputartangsel / WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on