SETU – Kadang, seseorang atau sesuatu, terlihat cantik jika dipandang dari kejauhan. Tapi begitu mendekat, ada saja sisi jelek yang terlihat.

Taman Kota 2 BSD atau Jaletreng River Park juga begitu. Dari rekaman foto dan video yang banyak beredar di media sosial, taman ini kini cantik dan indah.

Namun, dari dekat, ada detail-detail yang tak terlihat dari jauh. Salah satunya, seperti foto kiriman netizen peduli yang enggan dimention ini. Btw, dia pasti tahu, netizen Tangsel galak-galak dan pedes kalau mengomentari sesuatu 😈😈😈, makanya dia ogah akunnya dimention.

Netizen anonim ini bercerita, sore tadi, dia melihat sampah bertebaran dimana-mana di tiap sudut Jaletreng River Park. Fasilitas tempat sampah juga sangat minim. Dan yang miris adalah kantong atau karung yang digantung di pohon ini.

Maksudnya mungkin untuk tempat sampah. Tapi kok gitu amat sih? Apa sudah kehabisan ide dan kreativitas untuk membuat tempat sampah yang indah?

Colek bu @airinrachmidiany ah. Seterah beliau mau merespons di instagram atau tidak. Yang penting adalah respons di lapangan. Sekadar pengingat saja, bahwa PR bu walikota di tempat-tempat wisata Tangsel masih bejibun. Tinggal perintah jajarannya untuk ngerjain PR tersebut.

 

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Kadang, seseorang atau sesuatu, terlihat cantik jika dipandang dari kejauhan. Tapi begitu mendekat, ada saja sisi jelek yg terlihat. . Taman Kota 2 BSD atau Jaletreng River Park juga begitu. Dari rekaman foto dan video yg banyak beredar di media sosial, taman ini kini cantik dan indah. . Namun, dari dekat, ada detail2 yg tak terlihat dari jauh. Salah satunya, seperti foto kiriman netizen peduli yg enggan dimention ini. Btw, dia pasti tahu, netizen Tangsel galak2 dan pedes2 kalau mengomentari sesuatu 😈😈😈, makanya dia ogah akunnya dimention. . Netizen anonim ini bercerita, sore tadi, dia melihat sampah bertebaran dimana2 di tiap sudut Jaletreng River Park. Fasilitas tempat sampah jg sangat minim. Dan yg miris adalah kantong atau karung yg digantung di pohon ini. . Maksudnya mungkin untuk tempat sampah. Tapi kok gitu amat sih? Apa sudah kehabisan ide dan kreativitas untuk membuat tempat sampah yg indah? . Colek bu @airinrachmidiany ah. Seterah beliau mau merespons di instagram atau tidak. Yg penting adalah respons di lapangan. Sekadar pengingat saja, bahwa PR bu walikota di tempat2 wisata Tangsel masih bejibun. Tinggal perintah jajarannya untuk ngerjain PR tersebut. . . . #jaletrengriverpark #tamankota2bsd #hutankota2bsd #hutankota #tamankota #bsdcity #bsd #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel #jagalahkebersihan #dlhtangsel . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun twitter,fanpage facebook dan web, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on