MARAKNYA peredaran uang palsu jelang Lebaran membuat Polresta Tangerang mengamankan tiga orang tersangka.
Ketiga orang tersebut diduga menyebarkan dan menjual uang palsu dengan pecahan Rp 100 ribu.
.
Team Opsnal Jatanras mendapatkan informasi pada hari Jumat, 8 Juni tentang seorang penjual uang palsu di bilangan Pasarkemis dan sekitarnya.
.
“Setelah dilakukan pemantauan dan transaksi ternyata benar sekira jam 20.30 wib didapati seorang ibu ibu bernama kokom sedang menjual uang palsu pecahan seratus ribu rupiah,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan.
.
Dari tangan Kokom (55) didapati pecahan seratus ribu sebanyak Rp 9.000.000 (sembilan juta rupiah) yang ditemukan di rumahnya di Pangodokan Pasarkemis, Tangerang.
.
Selanjutnya petugas mengembangkan sampai ke daerah Cimone dan mendapati tersangka Siti Maryam (38) yang menyimpan uang palsu pecahan seratus ribu sebanyak empat lembar di kontrakannya Perumnas Cimone, Tangerang.
.
Suami Siti Maryam, Kosiin (32) diringkus petugas di Pasar Anyar Tangerang karena mengantongi uang palsu seratus ribu rupiah sebanyak dua lembar di saku celananya.
.
Saat ini ketiga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Polresta Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut.
.
Sumber: Tribunnews

 

View this post on Instagram

. Awas, duit palsu bertebaran jelang lebaran! . Penjual Uang Palsu di Tangerang Dibekuk Petugas . MARAKNYA peredaran uang palsu jelang Lebaran membuat Polresta Tangerang mengamankan tiga orang tersangka. Ketiga orang tersebut diduga menyebarkan dan menjual uang palsu dengan pecahan Rp 100 ribu. . Team Opsnal Jatanras mendapatkan informasi pada hari Jumat, 8 Juni tentang seorang penjual uang palsu di bilangan Pasarkemis dan sekitarnya. . “Setelah dilakukan pemantauan dan transaksi ternyata benar sekira jam 20.30 wib didapati seorang ibu ibu bernama kokom sedang menjual uang palsu pecahan seratus ribu rupiah,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan. . Dari tangan Kokom (55) didapati pecahan seratus ribu sebanyak Rp 9.000.000 (sembilan juta rupiah) yang ditemukan di rumahnya di Pangodokan Pasarkemis, Tangerang. . Selanjutnya petugas mengembangkan sampai ke daerah Cimone dan mendapati tersangka Siti Maryam (38) yang menyimpan uang palsu pecahan seratus ribu sebanyak empat lembar di kontrakannya Perumnas Cimone, Tangerang. . Suami Siti Maryam, Kosiin (32) diringkus petugas di Pasar Anyar Tangerang karena mengantongi uang palsu seratus ribu rupiah sebanyak dua lembar di saku celananya. . Saat ini ketiga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Polresta Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut. . Foto dan Berita: Tribunnews . . . #beritatangerang #kriminalitastangerang #restrotangkot #uangpalsu #lebaran #idulfitri #idulfitri1439h #tangerang #tangerangkota #kotatangerang #tangkot #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun twitter,fanpage facebook dan web, info hub admin via LINE: seputartangsel / WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on