CIPUTAT – Semboyan Kota Tangerang Selatan itu Cerdas, Modern dan Religius. Jadi wajar jika Walikota Tangsel, @airinrachmidiany mengeluarkan Surat Edaran ini. Surat Edaran bernomor: 451.11/432/Umum ini berisi imbauan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota Tangsel untuk melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Al-Isti’som, kompek Balaikota, Jl Maruga No. 1, Ciputat.

Surat Edaran tersebut ditandatangani Airin pada Kamis (15/2/2018). Dengan kop surat Walikota Tangerang Selatan, surat edaran ini ditujukan kepada Sekretaris Daerah, Staf Ahli Walikota, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota Tangerang Selatan. Baru 2 hari belakangan, skrinsyut surat edaran ini menjadi viral di group2 whatsapp.

Surat Edaran tersebut berisi 2 poin:

1. Seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota Tangerang Selatan agar menghentikan atau menunda aktivitasnya pada saat adzan Dzuhur dan Ashar berkumandang untuk segera melaksanakan shalat dzuhur dan ashar secara berjamaah di Masjid Al-Isti’som.

2. Bagi pegawai yang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dapat menyampaikan hal yang dimaksud dengan baik dan sopan.

Kunjungi juga:

View this post on Instagram

. Semboyan Kota Tangerang Selatan itu Cerdas, Modern dan Religius. Jadi wajar jika Walikota Tangsel, @airinrachmidiany mengeluarkan Surat Edaran ini. Surat Edaran bernomor: 451.11/432/Umum ini berisi imbauan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota Tangsel untuk melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Al-Isti’som, kompek Balaikota, Jl Maruga No. 1, Ciputat. . Surat Edaran tersebut ditandatangani Airin pada Kamis (15/2/2018). Dengan kop surat Walikota Tangerang Selatan, surat edaran ini ditujukan kepada Sekretaris Daerah, Staf Ahli Walikota, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota Tangerang Selatan. Baru 2 hari belakangan, skrinsyut surat edaran ini menjadi viral di group2 whatsapp. . Surat Edaran tersebut berisi 2 poin: 1. Seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota Tangerang Selatan agar menghentikan atau menunda aktivitasnya pada saat adzan Dzuhur dan Ashar berkumandang untuk segera melaksanakan shalat dzuhur dan ashar secara berjamaah di Masjid Al-Isti’som 2. Bagi pegawai yang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dapat menyampaikan hal yang dimaksud dengan baik dan sopan. . . . #suratedaranwalikotatangsel #cemore #walikotatangsel #airinrachmi #airinrachmidiany #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel . . . ======= #PAIDPROMOTE di IG @seputartangsel terintegrasi dg akun2 twitter dan fanpage facebook, info hub admin via LINE: seputartangsel � WA 081317870063 =======

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on